Minggu, 15 November 2015

Dahsyatnya Anda Dapat Melihat Surga Kecil Di Indonesia Ini


 


                                              Dibalik Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung


Kawah putih di bandung berlokasi di Jl. Raya Soreang Ciwidey 25 km dari Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Lebih lengkapnya di Jalan Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Akses untuk menuju tempat wisata kawah putih Bandung ini terbilang sangat mudah, dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum ataupun menggunakan kendaraan milik sendiri roda dua dan empat.

 
Tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung Merupakan sebuah objek wisata bandung yang menjadi salah satu tempat terfavorit dan sudah terkenal di kalangan para pelancong yang bertujuan wisata ke Bandung. Sebuah objek wisata yang mempunyai keindahan alam yang sangat mempesona dan tidak mudah untuk di temukan di daerah lain.
 
Saking terkenalnya tempat wisata yang ada di Ciwiedey ini adalah salah satu tempat wisata yang pengunjungnya selalu ramai, tak pernah sepi, bahkan cenderung penuh pada musim liburan dan hari besar. Nah, sekarang mari mengenal lebih dekat dengan wisata kawah yang terletak di puncak gunung Patuha ini.

Tempat wisata keren ini lokasinya berada di kecamatan Ciwidey yang berada kurang lebih sekitar 46 kilometer dari pusat kota Bandung. Jika liburan kesini, sebaiknya memulai perjalanan menuju Kawah Putih dari pagi hari. Karena selain jalanan masih sepi, tempat wisata Kawah Putih ini baru dibuka mulai pukul 7.00 pagi sampai pukul 17.00 sore setiap harinya.

Ketika sampai di dekat kawah, terlihat danau yang berwarna putih seperti susu dengan hiasan kepulan asap diatas permukaannya. Kadang asap tercampur dengan kabut di sekitar area kawah. Memang warna air di Kawah Putih Ciwidey ini tidak selalu berwarna putih. Sesekali air akan berwarna hijau kebiru-biruan.
 
Selain kawah, tidak jauh dari tempat tersebut, terdapat sebuah goa buatan yang cukup dalam. menurut cerita yang beredar, gua itu dulunya dijadikan sebagai penambangan belerang. Entah benar atau tidak, sekarang gua tersebut terkesan sebagai tempat yang sudah ditinggalkan.
Fasilitas di Kawah Putih Ciwidey ini cukup memadai dan lengkap. Seperti area arkir yang luas juga tersedia, transportasi transit dari area parkir menuju kawah, tempat ibadah, tempat makanan hingga pusat informasi wisata untuk turis.















Jika anda mulai merasa berminat untuk menjajahi surga kecil ini, rentcarnation travel dapat memfasilitasi anda dengan penuh kenyamanan dan keramahan. Tentunya dengan tarif yang sangat terjangkau serta memuasakan.

Jika anda berminat silahkan reservasi dengan menghubungi
Mobile phone & Whatsapp : 0858780388434
BBM : 56DA3D70

Tidak ada komentar:

Posting Komentar